Sabtu, 20 Mei 2017



Peluncuran Zafirah Proteksi Sejahtera
Bank Muamalat dan Manulife menjalin kerja sama dengan meluncurkan produk asuransi berbasis syariah yakni Zafirah Proteksi Sejahtera. Asuransi ini dinilai memberikan perlindungan kepada nasabah terhadap risiko hilangnya pendapatan serta dampak finansial yang muncul akibat kejadian tak terduga seperti cacat total dan meninggal dunia.

Consumer & Retail Banking Director Bank Muamalat Purnomo B Soetadi mengatakan, Zafirah Proteksi Sejahtera ditawarkan melalui jalur perbankan korporasi, perbankan ritel, dan Usaha Kecil Menengah (UKM), serta unit keuangan mikro Bank Muamalat. Diharapkan, produk semacam ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Menurutnya, dengan produk ini maka masyarakat tidak membutuhkan proses pemeriksaan kesehatan sehingga memudahkan nasabah untuk mengajukan permohonan sekaligus memungkinkan kedua perusahaan guna melindungi lebih banyak keluarga Indonesia.
"Kami terus berupaya memberikan dan meningkatkan kenyamanan serta kemudahan kepada para nasabah Bank Muamalat. Zafirah Proteksi Sejahtera adalah salah satu jawaban yang kami berikan," kata Purnomo, saat launching Zafirah Proteksi Sejahtera, di Muamalat Tower, Jalan Prof Dr Satrio, Cassablanca, Jakarta, Kamis (17/3/2016).

Purnomo mengatakan, dengan adanya produk asuransi ini, maka nasabah akan merasa lebih aman dan tidak perlu khawatir akan kehilangan pendapatan akibat kejadian tak terduga. Artinya, seseorang bisa lebih fokus untuk mencapai target-target dalam hidupnya, utamanya mencapai kemapanan finansial.
Sementara itu, Chief Partnership Business Officer Manulife Indonesia Hans de Waal menuturkan, di Indonesia masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan perlindungan keuangan yang memadai, ditambah dengan mayoritas penduduk muslim di Indonesia sangat banyak. Karenanya, Manulife berani bekerja sama dengan Bank Muamalat untuk menjalankan asuransi syariah."Hanya dengan melengkapi pernyataan kesehatan yang sederhana tanpa harus melalui proses pengisian formulir yang rumit, Zafirah Proteksi Sejahtera menjadikan hidup nasabah jauh lebih mudah untuk mendapatkan perlindungan asuransi yang mereka butuhkan," ucap Hans.Produk Zafirah Proteksi Sejahtera ini nantinya dapat memberikan manfaat perlindungan mulai dari Rp25 juta hingga Rp1 miliar atau 500 kali kontribusi bulanan. Jumlah kontribusi yang harus dibayarkan juga fleksibel dan terjangkau, mulai dari Rp50.000 per bulan.
 
Link: http://ekonomi.metrotvnews.com/read/2016/03/17/500028/manulife-muamalat-luncurkan-zafirah-proteksi-sejahtera (17 Maret 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar